Ticker

6/recent/ticker-posts

"Satu hari ini, bernilai dua besok; Yang bakal terjadi padaku, sudah terjadi sekarang"



 
Hiduplah sekarang juga dan jalanilah hidup setiap hari seakan­-akan inilah hari terakhir Anda. Buatlah setiap hari menjadi hari yang subur, hari yang penuh. Kita tak bisa mengubah hari kemarin. Besok mungkin tak akan datang. Sekaranglah satu-satunya waktu yang bisa diterima.
Terlalu banyak dari kita yang hidup pada masa lalu atau masa mendatang. Hal tersebut tak berguna sedikit pun bagi kita untuk menghadapi tanggung jawab hari ini. Lupakan masa lalu-ia telah berlalu selamanya. Sukses Anda di masa mendatang akan sangat tergantung pada apa yang Anda lakukan hari ini-sekarang! Setiap fajar yang baru adalah kelahiran hari baru. Buatlah setiap hari menjadi petualangan mulia. Ketika bangun pada pagi hari, bangunlah dengan antisipasi terhadap hal-hal baik yang akan datang kepada Anda hari ini. Bila kita membiasakan diri untuk mengharapkan hal-hal baik, biasanya hal-hal baik itu terjadi. Tindakan sederhana ini cenderung mempengaruhi kita dengan kekuatan kepercayaan diri. Jika kita berbuat yang terbaik di setiap `hari ini' yang kita miliki, maka setiap `hari esok' kita akan mengurus dirinya sendiri. Marilah kita membuat hari ini menjadi lebih baik daripada kemarin. Marilah kita menetapkan bahwa setiap hari ini adalah lebih berarti bagi kita. Kita akan menjadi lebih sehat hari ini. Kita akan menjadi lebih bahagia hari ini. Hari ini kita hanya membutuhkan sedikit upaya saja dalam tugas kita. Hari ini hanya sedikit yang perlu dilengkapi. Hari ini kita hanya perlu sedikit memandang ke depan dan ke atas. Hari ini marilah kita menambahkan sedikit cinta. 
Apakah yang akan terjadi kalau kita hidup di hari ini dan berusaha membuat setiap hari menjadi lebih baik untuk dijalani? Kita telah memasuki anus utama kehidupan. Kita mulai hidup terarah ke depan dan mengembangkan kemanusiaan. Kita menjadi riang dan jiwa mendapatkan ilham. Kita cenderung mengembangkan yang terbaik pada diri kita.

Posting Komentar

0 Komentar