Ticker

6/recent/ticker-posts

Kenalilah Dirimu



Hari ini tahun baru telah lahir. Hari ini, Anda juga bisa dilahirkan kembali, kalau Anda berkemauan untuk menemukan diri Anda-Anda yang sesungguhnya.
Anda adalah orang yang paling penting di dunia ini. Kebanyakan orang belum menemukan fakta tentang diri mereka ini. Orang pada umumnya menghabiskan hari-hari mereka di bumi tanpa pernah mengetahui diri mereka yang sesungguhnya.
Manusia adalah produk dari Pencipta Yang Maha Bijaksana, yang membawa kita ke dunia untuk menjalani kehidupan yang sukses. Kita diciptakan untuk sukses. Kita dilengkapi dengan kemungkinan­
kemungkinan yang tak terdapat pada produk alam yang lain. Kita menyia-nyiakan pemberian Sang Arsitek Agung jika kita gagal menggunakan peralatan pada diri kita serta tenaga yang menjadi berkah kita sejak kita lahir. Sukses adalah hak asasi kita. Hanya sedikit orang yang mewujudkan hak asasi ini dalam kehidupan mereka.
Ilmuwan dan psikolog mengungkapkan bahwa rata-rata orang hanya menggunakan sebagian kecil potensi akal budinya. Secara umum bisa dikatakan bahwa potensi yang digunakan hanya sekitar 3% hingga 10%.
Kita mengetahui semua yang harus kita ketahui tentang hobi, olah raga dan banyak hal lain tentang diri kita, tetapi sayangnya kita gagal berbuat seperti Columbus terhadap diri sendiri dengan menemukan diri kita yang sesungguhnya.
Semua lelaki dan wanita besar di dunia, sejak lahirnya peradaban, pertama-tama menemukan diri mereka sendiri sebelum akhirnya melakukan hal hebat dalam bidang mereka masing-masing, sebagaimana kita kenal dewasa ini.
Sungguh menjadi doa pengarang agar di halaman-halaman ini Anda menemukan diri Anda yang hebat, diri Anda yang sesungguh­nya. Bila Anda telah berhadapan muka dengan penemuan ini, Anda tak lagi berpuas diri dengan hanya numpang lewat pada lautan kehidupan yang penuh badai ini. Sebaliknya, Anda akan terus mencari dan mencari sukses, kebahagiaan dan kedamaian batin.

Posting Komentar

0 Komentar