Ticker

6/recent/ticker-posts

Seperti halnya giroskop memantapkan jalannya kapal raksasa di samudera, biarlah penalaran menjaga keseimbangan Anda






Selain prinsip-prinsip sukses mendasar yang hebat, kita juga memerlukan akal sehat yang sederhana, supaya kita bisa tetap menapakkan kedua kaki kita di terra firma ini.
Dari waktu ke waktu saya bertemu dengan individu-individu yang percaya bahwa mereka bisa menjalankan prinsip-prinsip sukses ini dan menjadi orang berkekuatan gaib yang tak terbatas. Tak ada yang gaib, misterius atau mistis dalam prinsip sukses yang mendasar. Hal ini tak lebih dan tak kurang hanyalah rumus mencoba dan membuktikan yang digunakan oleh sebagian besar orang paling sukses di dunia untuk meningkatkan kehidupan mereka.
Prinsip kemajuan yang sukses adalah semua prinsip yang sehat dan praktis. Semuanya sangat manusiawi dan didasarkan pada hukum­-hukum alam. Saya ingin mengingatkan para pembaca dengan mengatakan, "Bila Anda membiarkan pikiran Anda di awang-awang, pertahankan kaki Anda tetap di tanah.".Biarlah, prinsip.-prinsip sukses itu bekerja dengan cara yang sehat, manusiawi, praktis dan Anda akan melihat hasil yang akan mengejutkan imajinasi Anda.
Benih sukses tidak terdapat pada mereka yang mencoba memperkosa hukum alam dalam penerapan prinsip sukses yang ditemukan dalam `Kesehatan, Kekayaan dan Kebahagiaan'. Selama bertahun-tahun mengadakan penelitian dan penerapan,belum pernah saya menemukan pengkhayal mencapai sukses. Orang yang sukses adalah orang yang praktis. Impian dan imajinasi hanya bagus bila diterapkan untuk kebaikan umat manusia. Bila demikian, maka hal itu pasti bisa diterapkan secara praktis dengan dasar nilai tertentu.
Penalaran akan menjaga Anda dalam melewati perjalanan hidup agar hasrat hati Anda tercapai.

Posting Komentar

0 Komentar