Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketika aku bertemu dengannya, aku menatap ke bawah dan ketika aku meninggalkannya, aku menatap,ke atas



Kepribadian adalah ciri konstitusional, mental, sosial dan emosional yang memberi identitas pribadi pada seorang individu. Kepribadian berperan vital dalam membangun karirsukses, terutama bila mempunyai tipe menarik, menyenangkan, magnetik.
Kebanyakan penulis menulis mengenai kepribadian lebih memberikan potret tentang kemasannya dan bukannya isinya. Kepribadian memancar di bagian luar, padahal sumbernya terdapat di dalam diri kita.
Daya tarik kepribadian adalah suatu karunia yang dapat menggon­cangkan karakter paling kuat dan kadang-kadang malahan cenderung untuk mengendalikan nasib suatu bangsa. Orang-orang yang punya kualitas kepribadian yang jarang dijumpai, akan memberi pengaruh pada orang-orang di sekitarnya. Meskipun kita mengatakan bahwa kepribadian merupakan suatu karunia, namun hal ini harus dibaca sebagai karunia dari diri kita sendiri. Kita tak dilahirkan bersama kepribadian itu. Kepribadian tidak diturunkan dari nenek moyang kita, melainkan kita dapat menggalinya dan akhirnya memilikinya dalam bentuknya yang menarik, menyenangkan dan magnetik.
Keseluruhan prinsip kepribadian menyenangkan terletak dalam satu kalimat: Kepribadian positif dipakai, kepribadian negatif dibuang. Setiap orang tertarik kepada hal yang menyenangkan dan menyingkir dari hal yang tak menyenangkan. Hal ini bisa ditemui di mana saja.
Janganlah bersentuhan dengan keinginan yang dibuat-buat, sebalik­nya marilah kita mengembangkan kemanusiaan yang nyata dan sejati. Dengan begitu, kepribadian tak acuh, bahkan kepribadian negatif bisa tumbuh dan berkembang seperti pohon di musim semi, menjadi kepribadian yang menyenangkan, menarik, magnetik. 
Dalam keseluruhan bulan Februari dan pada tanggal-tanggal pertama bulan Maret, kita akan berbagi pengalaman bermanfaat yaitu dengan melakukan kontak dengan tiga puluh enam sifat kepribadian menarik.

Posting Komentar

0 Komentar