Ticker

6/recent/ticker-posts

Cepat atau lambat kita akan bertindak sesuai dengan apa yang kita pikirkan.



Telah menjadi fakta umum bahwa sedikit banyak kita sering dipengaruhi oleh daya tarik dan sugesti dari luar diri kita. Kalau kenyataannya tak begitu, etalase toko akan menjadi membosankan dan bermilyar-milyar dollar tak lagi ditanamkan untuk Win di koran, majalah, radio, televisi dan sebagainya.
Kita menanggapi bujukan dan sugesti luar melalui proses penalaran oleh akal budi kita yang sadar. Melalui pengulangan dan intensitas penerapan, akan dunungkinkan untuk `lolos dari hambatan kesadaran' dan memasuki bagian tak sadar dari akal budi kita.
Sungguh merupakan kesalahan kalau hanya mengharapkan perkembangan diri semata melalui kegiatan luar. Dengan menyadari bahwa kita kadang-kadang cenderung menjadi seperti apa yang kita pikirkan melalui kegiatan akal budi tak sadar, maka pentinglah bagi kita untuk mencoba mengendalikan pemikiran kita dan mengarahkannya sesuai dengan tujuan hidup kita.
Biarlah sugesti diri membantu Anda -membuatnya menjadi teman Anda bukannya musuh. Pemikiran yang benar akan membuat keadaan menjadi demikian. Pelajarilah prinsip-prinsip dalam buku ini berulang-­ulang. Percayalah pada semua itu. Terapkan hal itu dalam kehidupan Anda sendiri. Terus-meneruslah dalam meyakinkan diri bahwa Anda dilahirkan untuk sukses, bahwa Anda punya perlengkapan untuk sukses dan bahwa Anda adalah pewarisnya dalam hal kelimpahan dan kebaikan. 
Bila Anda terus meyakinkan diri Anda tentang prinsip ini, hingga masuk ke ruang tak sadar dari akal budi Anda, maka hal ini akan `berkecambah' atau katakanlah telah menjadi `kodrat kedua' bagi diri Anda. Kesehatan fisik, kekuatan mental dan kekuatan moral akan menjadi tanaman subur yang akan mengembangkan diri Anda dari dalam.

Posting Komentar

0 Komentar